Diam-diam MSI Luncurkan Radeon RX 460 dalam Keadaan Overclocked

diamPT Bestprofit Futures | Diam-diam MSI Luncurkan Radeon RX 460 dalam Keadaan Overclocked

 

PT Bestprofit Futures Pekanbaru – Jajaran VGA card entry level AMD Radeon RX 460 telah dirilis belum lama ini. Mengusung GPU terbaru Polaris, VGA card ini ditujukan untuk gamer yang menikmati game online dan game ringan, seperti DOTA 2, Counter Strike: Global Offensive dan sejenisnya. Meski baru saja rilis versi reference dari AMD, kini sudah ada beberapa vendor yang merilis VGA card ini dengan desain mereka sendiri.

Seperti salah satunya adalah, MSI, yang mana seperti diberitakan oleh Tom’s Hardware, Selasa, meluncurkan lini Radeon RX 460. Namun yang dirilis kali ini bukanlah Radeon RX 460 biasa, karena VGA card ini sudah dalam keadaan ter-overclock secara default. Sama seperti vendor lain, Gigabyte, Asus, XFX, Sapphire dan Power Color, mereka semua juga merilis VGA card ini, hanya saja MSI yang diam-diam mengeluarkan VGA Polaris termurah ini.

Dengan menggunakan satu buah kipas yang mini, VGA card ini akan cocok untuk gamer yang menggunakan casing dengan ukuran kecil mITX atau mATX. Untuk spesifikasinya sendiri terdapat VRAM sebesar 2GB dengan jenis GDDR5. Boost clock pada kartu grafis ini mengalami peningkatan sedikit, yakni 1.210MHz, yang mana pada bawaan AMD sendiri berada diangka 1.200MHz. Sedangkan pada memory clock MSI tidak mengubahnya sama sekali, yakni masih berada diangka 7.000MHz. Sayangnya untuk harga ritel VGA card ini masih belum diumumkan, namun dugaan kami kartu grafis ini akan berada direntang harga 2 hingga 2,7 juta Rupiah.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com/diam-diam-msi-luncurkan-radeon-rx-460-dalam-keadaan-overclocked/

Comments are closed.