OnePlus 3 sah diperkenalkan ke publik tanggal 15 Juni

oneplus

PT Bestprofit Futures | OnePlus 3 sah diperkenalkan ke publik tanggal 15 Juni

 

Bestprofit-futures : Setelah Xiaomi dengan Mi 5 dan Mi Max bulan lalu, kini giliran OnePlus yang memanaskan persaingan smartphone premium. Dua minggu lagi, vendor China yang sedang naik daun ini siap memamerkan smartphone flagship untuk tahun 2016.

Melalui Weibo, jejaring sosial terbesar di China, OnePlus telah mengumumkan bila pihaknya akan mengadakan acara launching OnePlus 3 di Shenzen, China, tanggal 15 Juni jam 10 pagi waktu setempat. Lebih lanjut, OnePlus 3 rencananya akan langsung dipasarkan di China keesokan harinya atau tanggal 16 Juni.

Kabar baiknya, OnePlus kemungkinan besar akan meninggalkan metode pembelian lewat cara ‘invite’ yang mengundang banyak kontroversi tahun lalu. Namun sekali lagi belum jelas kapan smartphone ini dijual secara global.

Menurut GizmoChina, orang dalam OnePlus menyatakan bila OnePlus 3 hanya akan dibanderol mulai dari Rp 4 juta. Harga awal ini lebih murah sekitar Rp 300 ribuan ketimbang harga OnePlus 2 saat pertama meluncur tahun lalu.

Lebih detilnya, harga Rp 4 jutaan itu untuk OnePlus 3 varian RAM 4GB dan ROM 32GB. Di sisi lain, masih ada varian dengan RAM 6GB dan ROM 64GB yang tentu harganya lebih mahal. Namun kedua varian itu sudah sama-sama mengusung prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm dan kartu grafis Adreno 530.

OnePlus 3 masih menggunakan layar 5,5 inci Full HD atau sama dengan OnePlus 2. Dari data GFXBench, OnePlus 3 hadir dengan kamera utama 16MP dan kemera depan 8MP. Kamera utama smartphone ini dapat merekam video 4K dan lampu kilat LED. Sementara kamera depannya hanya bisa merekam video berkualitas Full HD.

 

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/oneplus-3-sah-diperkenalkan-ke-publik-tanggal-15-juni.html

Comments are closed.