Dengan Eon Board, Papan Skateboard Apapun Bisa Melaju Hingga 35,5 km/h

denganPT Bestprofit Futures | Dengan Eon Board, Papan Skateboard Apapun Bisa Melaju Hingga 35,5 km/h

 

PT Bestprofit-Futures Pekanbaru – Meski kehadiran segway dan hoverboard sangat diminati oleh masyarakat, namun hal tersebut tak mampu menggoyahkan eksistensi stakeboard. Kini skateboard juga tak mau kalah mendapatkan sentuhan teknologi, karena sudah ada startup yang menghadirkan mesin untuk segala jenis papan skate yang pastinya tak kalah keren dengan hoverboard.

Unlimited Engineering baru saja memperkenalkan alat baru yang disebut Eon Board di situs crowdfounding, Kickstarter. Ini merupakan motor elektrik sejenis low-drag tambahan yang bisa dipasangkan di skateboard. Tentu dengan adanya dorongan dari mesin ini, papan luncur Anda dapat melesat hingga kecepatan 35km/h dan mampu menempuh jarak sejauh 24km dalam sekali isi baterai. Selain itu, baterai dari mesin ini juga dapat diisi ulang.

Tentu ini sangat menarik, karena hanya dengan menambahkan Eon Board, skateboard milik Anda bisa memiliki mesin pendorong yang berguna. Namun untuk memasangnya, Anda membutuhkan waktu setidaknya hingga 1 jam agar Eon Board dapat terpasang sempurna di skateboard milik Anda, dan hanya memerlukan peralatan yang biasa terdapat di garasi.

Nantinya Eon Board akan datang dengan 3 mode yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, di antaranya ada pemula, ramah lingkungan, dan profesional. Ketiga mode tersebut dapat Anda terapkan dengan mudah karena Eon Board dilengkapi dengan aplikasi mobile. Di situs Kickstarter, satu unit Eon Board dibanderol $408 atau setara dengan Rp5,3 jutaan, dan diharapkan pengiriman dapat dimulai pada Maret 2017.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com/dengan-eon-board-papan-skateboard-apapun-bisa-melaju-hingga-355-kmh/

Comments are closed.