Pembayaran Iklan Facebook kini Bisa Dilakukan Lewat Kartu Debit

pembayaran

PT Bestprofit Futures | Pembayaran Iklan Facebook kini Bisa Dilakukan Lewat Kartu Debit

PT Bestprofit Futures Pekanbaru – FB Ads menjadi tool yang sangat penting bagi para penggiat toko online. Dengan tool ini, para pemilik toko online pun bisa mencakup market yang lebih luas. Dan Facebook pun mendapatkan keuntungan besar dari sektor iklan. Oleh karena itu, kini mereka pun berusaha untuk semakin memudahkan metode pembayaran para pengguna iklan Facebook.

Dalam sebuah kebijakan terbarunya, pembayaran FB Ads kini bisa lho dilakukan via kartu debit. Berkat kerjasama dengan Bank Mandiri, para pengguna Facebook pun kini dimudahkan saat ingin memanfaatkan FB Ads. Seperti diketahui, sebelumnya pembayaran FB Ads hanya bisa dilakukan via kartu kredit ataupun transfer bank.

Untuk saat ini, Facebook memang masih hanya melakukan kerjasama dengan pihak Bank Mandiri. Ke depan, tak menutup kemungkinan kalau mereka pun akan melakukan kerjasama serupa dengan bank terkemuka lain. Terlebih pembayaran menggunakan kartu debit bakal lebih memudahkan dibandingkan kartu kredit. Terutama karena tingkat penggunaan kartu kredit yang sangat minim di Indonesia. FB Ads sendiri saat ini menjadi sektor penghasilan yang sangat penting bagi Facebook.

Dikutip dari Tech in Asia, Facebook benar-benar memperoleh hasil yang sangat besar dari FB Ads. Pada rentang antara April hingga Juni kemarin, mereka berhasil memperleh pemasukan sebesar 1 miliar USD di Asia. Dan Indonesia pun merupakan salah satu negara pengguna Facebook terbesar, dengan jumlah user aktif mencapai 88 juta orang.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com/pembayaran-iklan-facebook-kini-bisa-dilakukan-lewat-kartu-debit/

Comments are closed.