Review Smartfren Andromax E2+, Andalkan Jaringan VoLTE dengan Harga 1 Jutaan

review

PT Bestprofit Futures | Review Smartfren Andromax E2+, Andalkan Jaringan VoLTE dengan Harga 1 Jutaan

 

PT Bestprofit Futures – Smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE saat ini bisa dikatakan sudah sangat banyak sekali. Apalagi di Indonesia sendiri dukungan jaringan 4G LTE bisa dikatakan sudah mencapai ke berbagai daerah. Selain jaringan internet yang cepat, saat ini banyak konsumen yang menginginkan smartphone terjangkau dengan fitur unggulan yang maksimal dalam penggunaan sehari-hari seperti berkomunikasi.

Nah sebagai jawaban permintaan para konsumen, akhirnya salah satu operator di Indonesia menghadirkan smartphone andalannya yang biasa kita kenal dengan brand Andromax, yakni Smartfren. Kita juga bakal mengulas lebih dalam perangkat smartphone dari Smartfren,

yakni Andromax E2+ yang mana dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat, Rp 1.199.000. Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan fitur unggulan yakni dukungan jaringan Voice over LTE (VoLTE). Sebelum membahas lebih jauh, berikut spesifikasi Smartfren Andromax E2+.

Secuil informasi mengenai spesifikasi dari smartphone ini telah terungkap, seperti layar yang diusung akan seluas 4,7 inci. Smartphone ini dikirim dari Korea Selatan menuju India untuk dilakukan pengujian, namun perlu diingat bahwa informasi yang dibeberkan oleh Zauba tidak selalu benar. Smartphone ini diperkirakan akan dibanderol seharga 10.287 Rupee atau setara Rp2 jutaan.

Spesifikasi lainnya yang diketahui dari smartphone ini, termasuk chipset kelas menengah yang akan memiliki prosesor octa core 1.5GHz serta resolusi layar yang mencapai HD 720 piksel. Untuk kapasitas RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB. Meski RAM terolong cukup lega namun penyimpanan internal dirasa terlalu kecil.

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/samsung-galaxy-a3-2017-muncul-di-situs-ekspor-impor-zauba/

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/samsung-galaxy-a3-2017-muncul-di-situs-ekspor-impor-zauba/

 

Sumber : http://www.beritateknologi.com/review-smartfren-andromax-e2-andalkan-jaringan-volte-dengan-harga-1-jutaan/

Comments are closed.