Saking Cintanya, Pria Amerika Rela Menikah dengan iPhone Kesayangannya

gila

PT Bestprofit Futures | Saking Cintanya, Pria Amerika Rela Menikah dengan iPhone Kesayangannya

 

PT Bestprofit Futures – Saat ini smartphone memang susah untuk dilepaskan dari kehidupan sehari-hari manusia. Dengan segala kemampuannya, smartphone pun bisa digunakan untuk membantu berbagai aktivitas sehari-hari. Tidak heran kalau saat ini banyak yang punya rasa adiksi akut dan enggan meninggalkan ponsel kesayangannya. Namun siapa sangka, saking cintanya seorang pria Amerika memilih untuk menikahi iPhone kesayangan miliknya.

Pria Amerika tersebut bernama Aaron Chernevak. Dan hal yang dilakukan oleh Chernevak ini pun tidak main-main. Sebagai buktinya, pria yang tinggal di Los Angeles tersebut rela menempuh perjalanan menuju ke Las Vegas untuk bisa melangsungkan upacara pernikahannya. Upacara pernikahan yang aneh dan unik ini pun dilangsungkan di Little Vegas Chapel.

Lalu apa sih yang sebenarnya membuat sosok Chernevak begitu tergila-gila dengan iPhone miliknya sampai-sampai dia rela menikahi smartphone tersebut? Dalam sebuah wawancara dengan KNTV, pemiliki Little Vegas Chapel Michael Kelly mengatakan kalau Chernevak adalah seorang yang tidak bisa jauh dari iPhone miliknya. Kelly mengatakan kalau iPhone tersebut menemani Chernevak selama 24 jam sehari. Terlebih, tak jarang hal pertama yang dilakukan saat bangun tidur adalah mengecek iPhone.

Sementara itu Chernevak dalam pengakuannya mengatakan kalau iPhone miliknya itu merupakan satu-satunya benda yang mempunyai hubungan paling lama dengan dirinya. iPhone itupun menemani waktu tidurnya, memberikan ketenangan dan hal inilah yang dicari oleh seorang Chernevak dalam sebuah hubungan. Pada akhirnya, dia pun mantap untuk memutuskan menikah dengan iPhone kesayangannya itu.

Namun tentunya yang menjadi permasalahan adalah sejauh mana hubungan Chernevak dengan iPhone ini akan berlangsung? Apakah nantinya Chernevak bakal menceraikan iPhonenya itu dan memutuskan untuk menikahi iPhone terbaru yang beberapa bulan lagi akan diluncurkan oleh Apple? Ah, ada-ada saja.

 

Sumber : http://www.beritateknologi.com/gila-saking-cintanya-pria-amerika-rela-menikah-dengan-iphone-kesayangannya/

Comments are closed.