Samsung Galaxy A3 (2017) Muncul Di GFXBench, Usung Layar 4,7 Inci dan CPU Octa-core

samsung

PT Bestprofit Futures | Samsung Galaxy A3 (2017) Muncul Di GFXBench, Usung Layar 4,7 Inci dan CPU Octa-core

 

PT Bestprofit-Futures Pekanbaru – Setelah handset Samsung Galaxy A7 (2017) menampakan diri di situs benchmarking, kini giliran saudara kecilnya, yakni Galaxy A3 (2017) yang muncul juga di situs GFXBench. Smartphone ini muncul dengan nomor model SM-A320X, dan seperti biasanya kita dapat mengetahui beberapa spesifikasi yang dimiliki handset ini.

Sebagai model dengan kelas paling rendah dari Galaxy A series, Galaxy A3 (2017) terlihat memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni. Handset ini akan mengusung layar seluas 4,7 inci beresolusi HD 720×1280 piksel dan ditenagai oleh CPU octa core 1.5GHz dan GPU Mali-T830. Ada juga kapasitas RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih bisa diekspansi menggunakan microSD.

Sementara untuk sektor fotografi bakal diisi oleh kamera utama beresolusi 13MP dengan fitur autofocus, face detection, LED flash dan touch to focus. Sedangkan untuk mengambil foto selfie dan video call dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP. Smartphone ini akan langsung menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow langsung dari kotak.

Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal ketersediaan dan berapa perkiraan harga dari handset ini. Namun diharapkan Samsung memperkenalkan smartphone Galaxy A (2017) series saat pergantian tahun 2017 nanti. Kita nantikan saja informasi lebih lanjut mengenai smartphone Galaxy A (2017) series.

Mereka pun selanjutnya akan mengganti keberadaan Galaxy Note 7 yang rawan meledak dengan Galaxy Note 7 baru yang teridentifikasi aman dari risiko meledak. Para konsumen, seperti dikutip dari PC World, bisa dengan mudah mengetahui mana ponsel Galaxy Note 7 yang sudah lolos dari pengawasan Samsung dan aman serta mana yang berisiko meledak.
Pihak Samsung menyematkan stiker berwarna putih yang bertuliskan huruf S untuk smartphone Galaxy Note 7 yang terindikasi aman. Stiker itu berlokasi di pojok kanan stiker IMEI ponsel. Sebagai tambahan, pihak Samsung juga akan meluncurkan database IMEI online. Database IMEI online itu dibuat untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna Galaxy Note 7 untuk memeriksa apakan ponsel yang dipegangnya aman atau tidak.

Comments are closed.