Smartphone Misterius Xiaomi

smartphone

PT Bestprofit Futures | Smartphone Misterius Xiaomi

 

PT Bestprofit Futures – Biasanya kita mengetahui bocoran informasi smartphone terbaru dari situs benchmarking, dan kali ini GeekBench membuktikan bahwa mereka juga mampu membocorkan smartphone terbaru. Meski tidak semua smartphone baru yang tampil di situs benchmark menjadi kenyataan, namun tidak sedikit pula yang benar-benar muncul. Salah satu smartphone yang tertangkap situs benchmarking adalah Xiaomi dengan nama “markW”.

Melalui akun Twitternya, Roland Quandt membeberkan jika smartphone terbaru dari Xiaomi telah terlihat di situs GeekBench dengan nama “markW”. Smartphone misterius ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang memiliki prosesor octa-core 2GHz. Selain itu, handset juga mengusung RAM sebesar 3GB.

Handset misterius ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan bakal mengusung layar dengan resolusi Full HD. Seperti yang diketahui, chipset Snapdragon 625 sendiri memang handal dalam memberikan tampilan 60fps pada resolusi 1.900 x 1.200.

Chipset ini juga telah dilengkapi dengan dukungan perekaman video 4K (dengan kedua AVC dan HEVC codec), namun belum diketahui jenis kamera yang bakal digunakan oleh handset ini. Meski belum diketahui berapa resolusi kamera yang bakal diusung oleh handset ini, tapi diyakini handset akan memiliki kemampuan merekam video 4K. Selain itu, fitur Wi-Fi ac juga kemungkinan diberikan serta tak ketinggalan fitur Quick Charge 3.0 yang tersedia pada Snapdragon 625.

Namun sayangnya, informasi yang bocor mengenai perangkat Xiaomi terbaru masih sebatas ini saja. Dari bocoran yang tampak ini, kemungkinan besar handset tersebut bisa menjadi seri lain dari keluarga mid-range Redmi Note. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Xiaomi “markW” ini.

 

Sumber : http://www.beritateknologi.com/smartphone-misterius-xiaomi-markw-terlihat-di-geekbench-dengan-cpu-octa-core/

Comments are closed.