Teknologi Apple diklaim belum siap, iPhone 7 jadi tak spesial

tek

PT Bestprofit Futures | Teknologi Apple diklaim belum siap, iPhone 7 jadi tak spesial

 

PT Bestprofit Futures – Dari hari ke hari, rumor soal bagaimana bentuk dan fitur iPhone 7 makin tak jelas saja. Terutama setelah muncul klaim baru dari The Wall Street Journal (WJS). Seperti yang dikutip oleh Phone Arena, menurut WJS dan beberapa sumber, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang diperkenalkan tahun ini hanya memiliki sedikit modifikasi.

Padahal Apple biasanya mengubah total desain iPhone setiap dua tahun sekali, dan tahun ini adalah tahun ketiga sejak Apple melakukan perombakan desain di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Lebih lanjut, WJS menambahkan bila sedikitnya modifikasi yang ada pada iPhone 7 disebabkan teknologi Apple belum siap untuk disematkan pada iPhone 7. Meskipun perusahaan Cupertino itu kini sedang mengembangkan banyak teknologi smartphone.

Imbas dari hal ini adalah, kemungkinan besar kamera ganda yang sebelumnya dirumorkan hadir di iPhone 7 tidak akan muncul. Kabarnya Apple menyimpan fitur ini untuk generasi iPhone di tahun 2017.

Akan tetapi, informasi dari WJS juga menyatakan bila lubang headphone jack 3.5mm akan hilang di iPhone 7. Hal ini terjadi karena Apple menginginkan iPhone bisa lebih tipis 1 milimeter. Selain itu, hilangnya lubang jack 3.5mm juga diklaim bisa meningkatkan ketahanan akan air iPhone 7 – PT Bestprofit Futures.

 

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/teknologi-apple-diklaim-belum-siap-iphone-7-jadi-tak-spesial.html

Comments are closed.