Wall Street Ditutup Lebih Rendah Semalam

wall street

PT Bestprofit Futures | Wall Street Ditutup Lebih Rendah Semalam

 

Bestprofit-futures : Ekuitas menyerahkan keuntungan di penutupan dengan tiga indeks utama berakhir di wilayah negatif setelah membukukan kerugian pekan lalu. Investor sedang mencari sinyal dari musim laba kuartal pertama, dimulai dengan laporan Alcoa setelah bel penutupan.

Perusahaan logam melaporkan laba kuartalan yang lebih rendah, dengan hasil buruk oleh harga alumina dan aluminium yang rendah, dan sahamnya jatuh lebih dari 2% dalam perdagangan.

Dow Jones Industrial Average turun 20,55 poin atau 0,12% ke 17.556,41. S & P 500 turun 5,61 poin atau 0,27% ke 2.041,99 dan Nasdaq Composite turun 17,29 poin atau 0,36% untuk menetap di 4.833,40.

Pinjaman itu akan dilunasi tahun depan dari cash flow proyek,” ujarnya di Jakarta, belum lama ini. Perseroan ini baru saja mendapatkan ekuitas yang cukup besar dari penawaran umum perdana saham. Nilainya sebesar Rp 5,16 triliun.

Perolehan dana penawaran umum perdana saham itu membuat debt to equity ratio (DER) WSBP turun cukup dalam dari tadinya sebesar 1,9 kali menjadi 0,3 kali hingga 0,4 kali. Dana IPO itu tidak digunakan untuk membayar utang, melainkan untuk modal kerja dan kebutuhan belanja modal.

Tahun depan, perseroan ini berencana membangun tiga pabrik baru di Sumatera Utara, Kalimantan Timur, dan Sulawesi. Masing-masing pabrik tersebut akan memiliki kapasitas 300.000 ton per tahun yang akan dibangun hingga tahun 2018 mendatang. Nilai belanja modal yang dikucurkan sampai tahun 2018 mencapai Rp 4 triliun.

Khusus tahun ini, alokasi belanja modal mencapai Rp 1,1 triliun. Lalu tahun depan, investasi yang dibutuhkan sebesar Rp 1,9 triliun, dan sisanya sebesar Rp 1 triliun akan digunakan untuk kebutuhan investasi tahun 2018.

 

Sumber : http://financeroll.co.id/news/wall-street-ditutup-lebih-rendah-semalam/

Comments are closed.