Wanita ini Dapat Hadiah 130 Juta Rupiah dari Microsoft

wanita

PT Bestprofit Futures | Wanita ini Dapat Hadiah 130 Juta Rupiah dari Microsoft

 

PT Bestprofit Futures – Seorang wanita pebisnis asal Amerika Serikat, Teri Goldstein baru saja mendapatkan uang sebesar 10 ribu USD atau setara 133 juta rupiah dari Microsoft. Uang tersebut didapatnya sebagai kompensasi karena dia merasa dirugikan dengan aktivitas pemaksaan upgrade Windows 10 yang dilakukan oleh Microsoft.

Goldstein kepada Seattle Times mengungkapkan kalau komputernya secara otomatis mengunduh dan melakukan instalasi Windows 10. Hal ini terjadi pada tahun lalu, hanya beberapa hari setelah Microsoft meluncurkan Windows 10. Aktivitas pengunduhan dan instalasi tersebut pun dilakukan komputer tanpa persetujuannya.

Dan sejak itu, Goldstein mengatakan kalau komputer yang sehari-hari dia gunakan kerap bermasalah. Bahkan sempat beberapa hari tidak bisa digunakan. Walhasil, hal ini pun berdampak nyata pada bisnis agen travel yagn dia jalankan. “Saya tidak pernah mendengar (tentang) Windows 10,” ujarnya. Dan lagi, diapun tidak pernah menyetujui permintaan instalasi Windows 10 di komputernya.

Merasa dirugikan oleh Microsoft, Goldstein pun memuuskan untuk menggugat Microsoft. Dia meminta kepada Microsoft untuk memberikan kompensasi kerugian yang dialami oleh bisnis agen travel serta biaya untuk membeli komputer baru yang telah dikeluarkannya. Dan hasilnya, pada bulan lalu pengadilan pun memutuskan untuk memenangkan Goldstein dan memerintahkan Microsoft untuk memberi ganti rugi sebesar 10 ribu USD.

Meski memberikan uang kompensasi kepada Goldstein, Microsoft ternyata tidak mengakui kesalahannya. Mereka mengatakan kalau uang tersebut mereka berikan karena tidak ingin berlama-lama berurusan dengan hukum terkait permasalahan tersebut.

 

Sumber : http://www.beritateknologi.com/wanita-ini-dapat-hadiah-130-juta-rupiah-dari-microsoft-setelah-upgrade-ke-windows-10/

Comments are closed.