Xiaomi Luncurkan Mesin Cuci Pintar Portable

xiaomi

PT Bestprofit Futures | Xiaomi Luncurkan Mesin Cuci Pintar Portable

 

PT Bestprofit Futures Pekanbaru – Kali ini Xiaomi telah melengkapi jajaran produk pintar miliknya dengan meluncurkan mesin cuci pintar bernama Xiaomi MiniJ. Sama seperti produk pintar lainnya, mesin cuci pintar ini juga diluncurkan melalui platform crowdfounding miliknya, dan segera tersedia di pasar Cina.

Mesin cuci pintar ini dikembangkan bekerja sama dengan MINIJ yang merupakan produsen mesin cuci mini dan kulkas di Cina. Karena sebagai mesin cuci pintar, tentu alat ini akan dilengkapi dengan beberapa fitur cerdas. Namun, mesin cuci portabel ini hanya memiliki kapasitas 2.8kg dan memiliki jenis drum yang didesain untuk fungsi aman dari jangkauan anak-anak. Produk cerdas ini juga memiliki efisiensi energi 2 tingkat.

Berbicara tentang dimensi, mesin cuci pintar Xiaomi ini hanya memiliki lebar 500 mm dan panjang 630mm dari tanah dengan ketebalan 415 mm. Pintu mesin cuci memiliki ketebalan 380mm dan berat keseluruhan mesin ini hanya 34kg.

Mesin cuci pintar ini menggunakan inverter bermotor Amotec Kore DD, dengan Suspa shock absorbers yang disediakan oleh perusahaan Jerman, di mana perushaan ini juga menyediakan shock untuk Mercedes Benz E-Class.

Terlepas dari pencucian pakaian, mesin cuci pintar Xiaomi ini juga dapat menyediakan suhu tinggi yang dapat memanaskan hingga suhu 95 ℃. Suhu telah diuji untuk mampu membunuh bakteri seperti E. coli dan Staphylococcus aureus, sehingga dapat mensterilkan air hingga 99,99%.

Tentunya Anda masih bertanya-tanya, apa yang membuat produk ini disebut mesin cuci pintar. Keunggulan mesin cuci ini adalah memungkinkan dapat dikontrol oleh aplikasi Mi dan mendukung 14 macam modus pencucian yang dapat dipilih melalui aplikasi. Lebih kerennya, produk ini dibanderol dengan harga yang tidak begitu tinggi, yakni hanya 1.499 Yuan atau setara dengan Rp2,9 jutaan.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com/xiaomi-luncurkan-mesin-cuci-pintar-portable/

Comments are closed.