Yen Meredup

yen meredup

PT Bestprofit Futures | Yen Meredup

 

Bestprofit-futures : USDJPY menguat 0.01% ke level 122.52. Data undamental Jepang yang dirilis BoJ, SPPI di bulan Oktober terlihat stagnan dari perkiraan pasar. Berada di level 0.5% dari 0.5% di bulan sebelumnya. Pasar memperkirakan indeks menguat di level 0.6%.

Selain itu, BoJ yang merilis minutes meeting mengatakan tiada batas untuk mengurangi langkah-langkah jika tindakan tambahan menjadi diperlukan, dan juga menurut banyak anggota, harus bertindak tanpa ragu-ragu jika tren harga berubah. Meninggung masalah inflasi, dilaporkan pula perlambatan peningkatan output, salah satu alasan dalam mencapai targaet 2% inflasi.

 Yen melemah setelah dirilisnya data Jepang mengenai harga konsumen, belanja rumah tangga, dan produksi industri dengan fokus sekarang beralih ke Asia pada hari Jumat untuk PMI manufaktur Caixin dari Tiongkok. USD / JPY menguat 0,19% dan menetap pada 101,22, sementara AUD / USD diperdagangkan pada 0,7621, melemah 0,18%.

Di Jepang, belanja rumah tangga untuk Agustus turun tajam 3,7%, dibandingkan dengan penurunan 1,0% yang terlihat secara bulanan dan penurunan 4,6% secara tahunan, dan lebih dari 2,5% penurunan yang dilihat.

Serta, CPI inti nasional untuk bulan Agustus turun 0,5%, lebih dari 0,4% penurunan yang diperkirakan pada skala tahun ke tahun, dan CPI nasional turun 0,5% untuk bulan Agustus seperti yang diperkirakan. Produksi industri di Jepang untuk Agustus naik 1,5% sementara, dengan mudah mengalahkan peningkatan yang diperkirakan yaitu 0,5%.

Sumber : http://financeroll.co.id/news/yen-meredup-10/

Comments are closed.