Tak Hanya Smartphone, Nokia Juga Bakal Luncurkan Perangkat Kesehatan Di Ajang MWC 2017

nokia

PT Bestprofit | Tak Hanya Smartphone, Nokia Juga Bakal Luncurkan Perangkat Kesehatan Di Ajang MWC 2017

 

PT Bestprofit – Kembalinya Nokia di industri ponsel saat ini memang belum begitu menguasai pasar, namun nama merek Nokia masih menjadi incaran banyak pelaku bisnis. Nokia tidak ketinggalan meramaikan ajang MWC 2017 yang akan diselenggarakan pada pekan ini, dan kehadirannya nanti bisa dikatakan dobel. Ya, HMD yang bertugas di divisi smartphone akan merilis beberapa smartphone baru.

Sedangkan Whiting yang memegang divisi wearable juga bakal menghadirkan perangkat kesehatan. Kedua produsen akan memamerkan produk-produk baru mereka pada konferensi pers perusahaan yang akan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube milik perusahaan dan halaman Facebook. HMD global diperkirakan akan mengungkap beberapa smartphone Nokia baru termasuk Nokia 6, Nokia 5, Nokia 3, dan reborn Nokia 3310 versi moderen.

Sayangnya, hingga saat ini tidak banyak yang diketahui tentang produk apa yang akan Whitings luncurkan pada acara tersebut. Hal yang diketahui adalah, perangkat tersebut merupakan perangkat wearable yang berfokus pada bidang kesehatan. Mungkin saja mereka berniat mengembangkan fitness tracker atau bisa jadi alat kesehatan lainnya.

Konferensi pers Nokia di Mobile World Congress 2017 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 26 Februari mendatang pukul 16:30 (CET) atau 22:30 (WIB). Jika Anda sangat menanti produk apa yang bakal diluncurkan Nokia, jangan sampai kelewatan siaran langsungnya di channel YouTube atau Facebook resmi milik perusahaan.

PT Bestprofit

Comments are closed.