Xiaomi Mi Note 3 Akan Diumumkan Akhir Bulan Ini

xiaomi

PT Bestprofit | Xiaomi Mi Note 3 Akan Diumumkan Akhir Bulan Ini

PT Bestprofit – Bulan Agustus ini tampaknya menjadi bulan yang sibuk bagi produsen smartphone untuk mempersiapkan peluncuran smartphone terbaru mereka, termasuk Xiaomi yang dikabarkan segera meluncurkan Mi Note 3. Phablet generasi ketiga ini dikabarkan segera meluncur bulan ini.

Seperti yang dilaporkan Gizbot, (8/8/2017), baru saja muncul laporan yang berasal dari Tiongkok, dimana Xiaomi berencana untuk meluncurkan Mi Note 3 lebih awal, yakni akhir bulan Agustus. Jadwal tersebut lebih cepat jika dibandingkan peluncurkan Mi Note 2 yang berlangsung bulan Oktober tahun lalu. Namun jika Mi Note 3 tidak jadi diluncurkan bulan ini, kemungkinan Mi Note 3 bakal diluncurkan bulan September.

Ini bukan bocoran pertama yang menyinggung peluncuran Xiaomi Mi 3. Sebelumnya perangkat ini dikabarkan akan meluncur pada bulan Juli bersama dengan MIUI 9. Namun Xiaomi memilih meluncurkan MIUI 9 bersama dengan Mi 5X.

Sedangkan bocoran mengenai spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut juga telah beredar. Kabarnya Xiaomi bakal meluncurkan dua varian untuk Mi Note 3. Varian tertinggi bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snadpragon 835 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Sementara untuk varian yang lebih rendah bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 821 dengan RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Kedua model sama-sama memiliki layar seluas 5,7 inci beresolusi QHD 1440 piksel dan menggunakan panel Super AMOLED buatan Samsung. Smartphone ini juga diharapkan datang dengan setup dual-kamera dan memiliki kapasitas baterai 4.000mAh yang dilengkapi Quick Charge 4.0.

PT Bestprofit

Best Profit

Comments are closed.