SISI LAIN DUNIA PASAR MODAL DALAM FILM ‘SANG PIALANG’

Pialang Berjangka

Selama ini dunia pasar modal atau pialang diidentikan dengan angka. Tapi film Sang Pialang menampilkan sisi yang berbeda dari profesi yang satu ini. Film karya sutradara Asad Amar ini dibintangi Christian Sugiono, Abimana Aryasatya, Kamidia Radisti, Tio Pakusadewo, Ferry Salim, dan Mario Irwinsyah.

Film ini mengisahkan tentang lima orang sahabat, Mahesa (Abimana Aryasatya), Kevin (Christian Sugiono), Analea (Kamidia Radisti), Irfan (Mario Irwinsyah) dan Gilang (Alblen Fillindo Fabe) yang berkecimpung di dunia yang sama sebagai pialang saham. Di tengah kesibukan, mereka pun tetap berkumpul walau hanya sekadar makan siang bersama atau menghabiskan waktu bersama.

Mahesa dan Kevin bekerja di perusahaan yang sama yang juga milik ayah Kevin. Keduanya menjalin persahabatan namun tetap bersifat profesional saat harus bersaing di dunia pialang.

Hubungan persahabatan terusik ketika Kevin berubah ingin menguasai segalanya kala ia dipercaya untuk menduduki head of equity yang kebetulan sedang kosong. Konflik bertambah saat terjadi cinta segitiga antar Kevin, Analea dan Mahesa yang semakin membuat Mahesa kecewa. Ditambah lagi masalah Kevin yang terjerat persoalan perusahaan yang mengharuskan dirinya berurusan dengan Badan Pengawas Pasar Modal (BPPM).

Saat Kevin tengah terpuruk ia bingung harus meminta pertolongan kepada siapa lantaran hubungan dengan para sahabatnya tengah rapuh. Bagaimanakah nasib Kevin selanjutnya? Lalu bagaimana dengan akhir kisah cinta segitiga antara Kevin, Analea dan Mahesa? Jawabannya ada bioskop mulai 17 Januari kemarin

Dari Berbagai Sumber Terkait.

Comments are closed.