Sterling Jatuh Paska Pengumuman Bank Sentral

pile sterling notesBestprofit Pekanbaru – Pada perdagangan valuta asing di hari Rabu(13/08) mata uang pounds telah jatuh terhadap dolar setelah rilisnya data pekerjaan dan hasil pengumuman Bank Sentral Inggris.

Sebuah laporan resmi yang dirilis pada hari Rabu(13/8), menunjukkan bahwa Bank Sentral Inggris telah memangkas pertumbuhan upah tahunan di kuartal 4 tahun 2014 ini.

Bank Sentral Inggris menyatakan bahwa bank sentral telah memangkas pertumbuhan upah tahunan di kuartal 4, menjadi 1.25% dari 2.5%.

Bank Sentral Inggris juga menyatakan bahwa pada laporan Inflasi kuartal pada tingkat tahunan akan tetap berkisar sebesar 2% dalam 2 hingga 3 tahun mendatang sejauh kenaikan tingkat suku bunga akan sesuai dengan harapan pasar keuangan.

Para investor saat ini telah memperkirakan bahwa Bank Sentral Inggris akan menaikan tingkat suku bunga mereka dari level rendah 0.5% di kuartal pertama tahun 2015 mendatang.

Sementara itu, para pengambil kebijakan Bank Sentral Inggris yang dipimpin oleh Mark Carney percaya bahwa pertumbuhan upah yang lemah akan membawa ekonomi Inggris lebih jauh dari potensi penurunan tajam pada tingkat pengangguran. Akan tetapi, para pejabat bank sentral mengkhawatirkan bahwa pendapatan yang lemah tersebut akan membuat warga Inggris lebih dapat berjuang guna mengatasi hal ini, dimana itu akan mendorong warga memiliki biaya pinjaman yang lebih tinggi.

Selama berlangsungnya perdagangan, GBPUSD diperdagangkan melemah 0.47% di level 1.6733.

Pasangan mempunyai level support di level 1.6755, dan level resistant di level 1.6840.

Sebuah data resmi yang dirilis pada hari Rabu(13/08) menunjukan bahwa rata-rata pendapatan di Inggris telah alami penurunan kurang dari perkiraan.

Menurut data yang dikumpulkan oleh Kantor Nasional Statistik Inggris, rata-rata pendapatan di Inggris telah alami turun menjadi -0.2%, dari 0.3% di bulan sebelumnya. Analis telah memperkirakan rata-rata pendapatan di Inggris untuk turun menjadi -0.1%.

Data terpisah dari Kantor Nasional Statistik Inggris, menunjukan juga bahwa klaim pengangguran di Inggris telah alami penurunan menjadi -33.6K, -36.3K. Analis telah memperkirakan klaim pengangguran di Inggris untuk turun menjadi -29.7K%.

Dan tingkat pengangguran di Inggris telah alami turun menjadi 6.4%, dari 6.5% di bulan sebelumnya.

Analis telah memperkirakan tingkat pengangguran di Inggris untuk turun menjadi 6.4%.

Comments are closed.