Taktik Honda Agar Konsumen Loyal

netcommissions.comBestprofit Pekanbaru  – Ada banyak cara untuk membuat konsumen tetap loyal pada sebuah merek. Salah satunya adalah dengan memberi berbagai hadiah dan kemudahan. Nah, inilah yang dilakukan oleh Wahana untuk para pemilik Honda.

Melalui Honda VIP Card, PT. Wahana Makmur Sejati yang merupakan main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang mencoba mempererat hubungan dengan pelanggan setia mereka, terutama kepada setiap pelanggan yang melakukan pembelian ulang.

Yang dimaksud dengan pembelian ulang ialah ketika pelanggan membeli unit sepeda motor Honda baru di dealer yang sama dengan tempat pelanggan membeli motor Honda sebelumnya.

Program berlaku untuk pembelian unit sepeda motor Honda lama terhitung mulai 1 Januari 2009 dan pembelian motor Honda baru yang dilakukan dalam periode 1 April hingga 30 Juni 2014. Nama yang tertera di STNK motor Honda yang lama sama dengan yang tertera di STNK sepeda motor Honda yang baru, atau tercantum dalam satu Kartu Keluarga.

Setelahnya, program yang berlaku 1 April hingga 30 Juni 2014 ini akan mengirimkan hadiah langsung ke alamat sesuai yang diisi dalam formulir.

Honda VIP Card merupakan sebuah kartu member pengguna sepeda motor Honda Jakarta Tangerang yang menyediakan banyak keuntungan mulai dai potongan harga diberbagai merchant hingga asuransi kecelakaan diri.

Kartu ini diluncurkan sejak 12 Oktober 2009 tanpa biaya untuk setiap pelanggan yang membeli sepeda motor Honda baru khusus untuk tahun pertama. Kini Honda VIP Card telah memiliki member aktif hingga 400.000.

Comments are closed.