Twitter Akan Buka Kantor Baru di Hong Kong

BESTPROFIT PEKANBARU

BESTPROFIT PEKANBARU

BESTPROFIT PEKANBARU – Hong Kong , Setelah membuka kantor di Indonesia, Twitter berencana membuka satu lagi kantor baru di kawasan Asia, tepatnya di Hong Kong. Kantor tersebut rencananya akan beroperasi di kuartal pertama tahun depan.

Jejaring sosial yang terkenal dengan layanan pesan 140 karakter ini sebenarnya telah dilarang beroperasi di China sejak 2009 karena khawatir digunakan untuk mengorganisir protes melawan pemerintah. Namun, pembukaan kantor di Hong Kong memungkinkan untuk menggarap potensi iklan.

Pihak Twitter mengatakan, mereka ingin berkembang ke fase baru dengan menggarap wilayah Asia termasuk China. Kantor baru di Hong Kong ini nantinya hanya akan berisi tenaga penjualan, mengikuti langkah Google dan Facebook.

“Pembukaan kantor Hong Kong pada kuartal pertama 2015 memungkinkan kami untuk mengejar peluang strategis di China, seperti pasar iklan ekspor China, dan pasar iklan Hong Kong dan Taiwan, serta kemitraan media,” ujar juru bicara Twitter kepada BBC.

Pada Agustus lalu, Twitter mengatakan pihaknya juga akan membuka kantor di Jakarta, dengan Indonesia menjadi salah satu pasar terbesarnya.

“Setengah dari pengguna internet, pengguna ponsel, dan sosial media ada di Asia, kami melihat banyak peluang,” kata juru bicara Twitter.

Sumber :inilah.com

Comments are closed.