Yamaha Segarkan Lexi, Tambah Baju Baru

Yamaha Indonesia memberikan pilihan warna baru, silver, pada Lexi, skutik paling murah di keluarga Maxi. Penyegaran rutinitas tahunan ini tidak disertai perubahan lain, yang artinya tidak ada perubahan spesifikasi.

Menurut Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), warna baru diharapkan memberikan sentuhan premium pada Lexi. Sebelumnya Lexi hanya tersedia warna merah dan hitam.

“Ini merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini,” kata Antonius dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/10).

 

 

Motor ini dilengkapi sejumlah fitur antaranya lampu depan LED. Selain itu ada soket pengisian baterai ponsel, Smart Key System (SKS), full digital speedometer, dan suspensi tabung. Selain itu ada juga pilihan fitur pengereman ABS.

Motor ini juga memiliki fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar tidak perlu saat motor sedang berhenti, dan lampu hazard.

Terkait performa, Lexi dibekali mesin 125cc dengan teknologi Blue Core yang diklaim Yamaha mempunyai kelebihan irit dan bertenaga.

Kemudian dilengkapi juga dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) serta Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor terdengar lebih halus suaranya.

Pesain Honda Vario 125 ini dipasarkan Rp21,355 juta varian standar, Rp24,345 juta varian S, dan Rp26,96 juta varian S ABS. Semua harga sudah berstatus on the road Jakarta.

1Pingbacks & Trackbacks on Yamaha Segarkan Lexi, Tambah Baju Baru